Minggu, 03 April 2022

Pengindeksan Semantik Laten Membuat Mesin Pencari Suka Membaca Apa yang Anda Tulis

Pengindeksan Semantik Laten adalah salah satu istilah buzz yang banyak dibicarakan, tetapi artinya sangat kecil bagi rata-rata penulis artikel dan pembuat situs web. Dan itu sangat disayangkan karena LSI (seperti yang biasanya disingkat menjadi) sangat kuat dan sangat mudah untuk dimasukkan ke dalam pekerjaan Anda.

Konsep dasar di balik LSI sederhana: artikel atau halaman web yang ditulis secara alami harus menyertakan banyak kata yang berasal dari ‘keluarga’ yang sama dengan kata kunci utama.

Misalnya, mengambil istilah ‘pengindeksan semantik laten’ sebagai kata kunci utama, mesin pencari kemungkinan besar akan menemukan kata-kata seperti: ‘pencarian’, ‘lsi’, ‘semantik’, ‘seo’, ‘informasi’, ‘ kata-kata’ dan sebagainya. Mereka juga akan mengantisipasi menemukan frase seperti ‘analisis semantik laten’ dan ‘optimasi semantik laten’.

Tetapi tidak seperti dalam paragraf di atas, mereka akan mencari untuk menemukan kata-kata itu tersebar di seluruh halaman yang sedang dipertimbangkan dan bukan (seperti yang harus saya tunjukkan kepada mereka) sebagai daftar!

Alasan bahwa kata-kata sekutu seperti itu penting dalam penulisan artikel Anda adalah karena cara kita manusia berkomunikasi secara alami. Tidaklah wajar untuk menulis seluruh artikel di mana fokusnya sepenuhnya pada satu frasa kunci — yang seolah-olah mencoba mempermainkan mesin pencari. Namun, artikel yang tersebar dengan kata-kata yang telah ditentukan oleh algoritma mesin pencari terkait dalam beberapa cara dengan kata kunci utama membuat halaman yang muncul di baca secara alami. Dan semakin alami halaman Anda, semakin besar kemungkinan mereka diberi status otoritas.

Otoritas sangat penting dalam mendapatkan peringkat yang lebih tinggi dalam indeks mesin pencari.

Sebelum kita terlibat dalam melakukan SEO on-page di halaman web kita, kita harus terlebih dahulu melakukan optimasi semantik laten — dengan kata lain, mendapatkan keseimbangan dan tiga dimensi tulisan kita sebaik mungkin.

Ada cara cepat dan mudah untuk mengetahui kata-kata apa yang dianggap Google memiliki properti LSI untuk kata kunci Anda, dan itu adalah dengan melakukan pencarian tilde pada kata kunci tersebut. Tilde adalah karakter garis bergelombang: ~. Apa pun kata kunci Anda, tambahkan tilde di depannya seperti ini: ~acne. Ketik itu di kotak pencarian Google dan hasil berikutnya akan penuh dengan kata-kata yang dicetak tebal. Ini adalah beberapa kata yang menurut Google bagus untuk LSI.

Dalam hal ini Anda akan menemukan jerawat, jerawat, jerawat, berjerawat dan kista. Berguna sebagai permulaan, tetapi hampir tidak ensiklopedis. Google tidak suka memberikan semua rahasia mereka!

Untungnya sekarang mungkin untuk menemukan daftar kata yang jauh lebih lengkap yang disukai mesin pencari — dan untuk jerawat, daftar panjang itu mencakup istilah bahasa alami seperti kulit, perawatan, kesehatan, medis, produk, informasi, dermatologi, vulgaris , jerawat, pengobatan jerawat, acne vulgaris dan minyak pohon teh.

Dapatkah Anda melihat bahwa begitu Anda mengetahui kata-kata mana yang benar-benar ingin dilihat oleh mesin pencari — untuk kata kunci apa pun yang Anda mulai dengan — artikel dan halaman web Anda akan menjadi jauh lebih kuat daripada pesaing Anda. Anda akan menulis dalam 3-D teknik dibandingkan dengan orang lain yang hanya mengisi artikel mereka dengan kata kunci utama mereka.

Ini bukan tentang menggunakan kata kunci sekunder atau tersier dengan cara tradisional. Ini tentang menemukan kata-kata yang mendukung dan memperkuat kata kunci utama Anda.

Cara terbaik untuk merekayasa balik keinginan terdalam mesin pencari adalah dengan menggunakan perangkat lunak yang mengetahui frekuensi kata-kata yang digunakan pada halaman yang mereka peringkatkan tertinggi. Salah satu program terbaik untuk mengungkap permata tersembunyi ini adalah Keyword LSI Spy — skrip yang kuat namun mudah digunakan yang Anda instal di domain apa pun yang Anda miliki. Dalam hitungan detik, Kata Kunci LSI Spy akan memberi Anda daftar lengkap kata indeks semantik laten yang efektif untuk digunakan serta tabel yang sangat berguna dari faktor kunci SEO di halaman yang memengaruhi halaman peringkat teratas di niche Anda.

Informasi yang dapat Anda gunakan untuk benar-benar membuat halaman Anda menonjol dari yang lain.

Pengindeksan semantik laten dan analisis semantik laten tidak diragukan lagi merupakan cara maju dalam pemasaran artikel dan situs web. Jika Anda menginginkan peringkat setinggi mungkin, luangkan beberapa menit untuk menemukan kata-kata rahasia yang benar-benar ingin dibaca oleh mesin pencari — dan masukkan ke dalam halaman Anda hari ini.



Source by M Avis